jual wayang kulit

Posted by


Jual aneka kerajinan Kulit-wayang kulit'

Wayang Kulit untuk pentas dan Wayang Kulit koleksi dengan gagrak - gaya Yogyakarta ataupun Gaya solo - surakarta. Kami melayani pemesanan wayang kulit custom wayang kulit dengan tokoh wayang kulit sesuai permintaan Anda, Menerima pesanan aneka tokoh wayang kulit  seperti wayang kulit pakem, Wayang pajangan, wayang mini, wayang Tropy, wayang kulit kreasi, wayang Kulit suluh, wayang kulit republik, wayang srambahan, dan wayang kulit model lainnya.

Tersedia bergai macam wayang kulit diantaranya Wayang Kulit standard pertunjukan, wayang Kulit asli, wayang kulit batik, wayang satu setwayang tropty, wayang murah, wayang souvenir, wayang promosiwayang hadiah, miniatur wayangMiniatur pertunjukan wayang, kipas kulit, pembatas buku, kap lampu, hiasan dinding wayang kulit, topeng batik, wayang golek, wayang klitik

Kerajinan Wayang Kulit asli khas Jawa. sedia aneka karakter wayang atau tokoh wayang dengan kategori wayang kulit untuk Pagelaran atau wayang kulit untuk pertunjukan, wayang kulit pentas dalang, wayang kulit hiasan, wayang kulit souvenir, miniatur.

Mengenal Wayang kulit .

Wayang kulit merupakan salah satu kesenian tradisi yang tumbuh dan berkembang di masyarakat Jawa. Lebih dari sekadar pertunjukan, wayang kulit dahulu digunakan sebagai media untuk permenungan menuju roh spiritual para dewa. Konon, wayang berasal dari kata ma Hyang, yang berarti menuju spiritualitas sang kuasa. Tapi, ada juga masyarakat yang mengatakan wayang berasal dari tehnik pertunjukan yang mengandalkan bayangan (bayang/wayang) di layar. Wayang kulit diyakini sebagai embrio dari berbagai jenis wayang yang ada saat ini. Wayang jenis ini terbuat dari lembaran kulit kerbau yang telah dikeringkan. Agar gerak wayang menjadi dinamis, pada bagian siku-siku tubuhnya disambung menggunakan sekrup yang terbuat dari tanduk kerbau.

 

Hotline : 081226963236


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 02.49

0 komentar:

Posting Komentar

Twetter Jual Wayang Kulit

jual-wayangkulit

Foto saya
Our leather craftsmen from Yogyakarta that produces puppets, candle shades, lamp shades, bookmarks, skins fan, keychains

Popular Posts